Home » » Download Game Freedom Fighters Full Version [Link MediaFire 180MB]

Download Game Freedom Fighters Full Version [Link MediaFire 180MB]


Selamat malam sobat,Kali ini saya akn share gam Ber-Genre Action.Namanya Freedom Fighters.Game ini bercerita dimana Seorang pejuang Kebebasa Dari jalanan New York ingin membebaskan beberapa kota yang di jajah Oleh Uni Sovier.

 Anda akan menghadapi pasukan dasar dengan pistol dan senjata ringan lainnya. Tapi Anda akan mulai melihat pasukan yang lebih besar dengan jaket antipeluru dan senapan dan senapan mesin berat lapis baja, dan kemudian dalam permainan Anda bahkan akan menghadapi off melawan tank.
Pejuang Kebebasan Dalam dunia di mana Uni Soviet memenangkan Perang Dingin, konflik sengit berlangsung di jalan-jalan Amerika. Mengambil peran Christopher Batu, pemain berevolusi dari rata-rata New Yorker menjadi patriot tak kenal takut yang merekrut dan memimpin tentara pejuang kemerdekaan di jalan-jalan New York City. Freedom Fighters ™ menggabungkan kedalaman permainan berbasis skuad dengan intensitas permainan perang penuh aksi yang terbentang di jalan-jalan, kereta bawah tanah, dan bangunan kota.


Dengan kepemimpinan yang datang tanggung jawab besar. Kehidupan prajurit anda dan pencarian Kebebasan Amerika yang diselenggarakan bersama oleh keberanian, karisma, dan keterampilan kepemimpinan. Karena perang tidak menang saja, sebuah komponen kunci dari permainan tergantung pada kemampuan pemain untuk merekrut dan memimpin sesama warga New York dalam pertempuran melawan Menace Merah. Sebuah sistem komando merekrut intuitif memungkinkan dia untuk memberi perintah kepada tentara sesama dan menjalankan misi kritis di sentuhan tombol tunggal.
Manholes juga berfungsi sebagai sistem save game. Permainan disimpan secara otomatis setiap kali Anda berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain, dan Anda juga dapat membuat cepat menghemat sana. Ada cukup menyimpan poin untuk menjaga hal-hal yang adil, tetapi tidak begitu banyak bahwa Anda dapat menghapus tantangan permainan dengan menyimpan setiap beberapa detik. Ini adalah keseimbangan yang baik.


SCREENSHOT :













Bagaimana jika menarik anda bisa mendownloadnya dengan Ukuran 180MB aja :v yah namanya juga di compres.Silahkan donwload Link Mediafire di bawah.Jika Link Mati Laporkan pada kami dengan cara Komentar.






Share this article :

4 comments:

Template Wordpress said...

wow bang ijin sedot ya bang hehhe game freedomnya linknya msh aktiv kn gan hehhe

Unknown said...

masih, silahkan sedot

Mizar said...

Lebih atraktif dari CS sepertinya gan, makasi sob...
http://fmizar.blogspot.com

cara diet alami said...

makasih min, udah lama ane nyari games ini, dulu sering maen game ini

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Deviated Computer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger